Jumat, 10 Oktober 2014

PHYTOCHI SOLUSI AMAN UNTUK SEGALA PENYAKIT

PHYTOCHI -- SOLUSI AMAN UNTUK SEGALA PENYAKIT






Bpk. Alex Chandra – Jakarta

Penderita stroke selama 4 tahun, terbantu berkat PhytoChi

“Saya mengkonsumsi Phytochi, dengan dosis 3x sehari 2 sloki. Yang saya rasakan, PhytoChi ini bagus sekali membangkitkan semangat saya. Tangan kiri saya, yang selama ini susah diangkat, sekarang perlahan lahan sudah bisa digerakkan (NB: Pak Alex saat diwawancara memperagakan menggerak-gerakkan tangan kirinya). Saya minum PhytoChi baru 1 bulan dan sudah terasa khasiatnya. Saran saya untuk sesama pasien stroke, cobalah PhytoChi. Pasti anda akan merasakan kemajuan.”

Bpk. Aini - Samarinda
Akhirnya sembuh dari KANKER Kelenjar Getah Bening dan Bisa Berbicara kembali.  Bapak Aini ( 44 tahun ) asal Samarinda - Kalimantan Timur, sekitar Januari 2014 tiba-tiba mengalami pusing, sakit kepala dan benjolan sebesar telur ayam hingga tidak bisa berbicara . Saat dibawa ke rumah sakit setempat dan diperiksa Dokter ternyata divonis penyakit KANKER Kelenjar Getah Bening dan Pembengkakan sebesar telur ayam menutupi pita suara sehingga tidak bisa berbicara. Penyakit tersebut bertambah parah hingga pak Aini tidak bisa banyak bergerak dan tiduran di tempat tidur saja, cukup menderita. Hingga akhirnya di maret 2014, istrinya pak Aini, Ibu Hapsa menemukan PHYTOCHI ( PhytoChi sangat Populer sekali di daerah Kalimantan timur karena keampuhannya menyembuhkan berbagai penyakit kronis ) Dan pak Aini mulai meminum PhytoChi dengan dosis 3 x 60ml dan merasakan reaksi penyembuhannya di hari kelima, lehernya seperti di bor oleh besi dan sempat mengalami pingsan dan keringat bercucuran deras. Setelah itu, benjolan di lehernya berangsur kecil dan normal kembali dan ketika di cek ke rumah sakit, dokter pun cukup kaget atas kesembuhan ini. Dan hari ini ( 23 september 2014 ) melalui Perwakilan PhytoChi di Kaltim, bapak M Ludin, Kesaksian pak Aini ini diambil dengan apa adanya tanpa rekayasa. Pak Aini telah dinyatakan Dokter SEMBUH dan Berbicara normal kembali seperti orang sehat. # YOUTUBE : ketik Deral PhytoChi #  

Masih banyak lagi kesaksian dari orang-orang yang telah mengkonsumsi PhytoChi. 
APAKAH ITU PHYTOCHI???
PhytoChi adalah ramuan ekstrak 16 herbal dalam bentuk cair dengan rasa yang enak dikemas dengan teknologi tinggi eropa, sertifikasi GMP & ISO dgn botol plastik kualitas tinggi standar medis 950ml. PhytoChi di formulasikan oleh seorang herbalis termahsyur, Dr Albert Leung(75thn) sejak tahun 2001 berdasarkan teori pengobatan China kuno & pengalaman serta reputasinya selama 50thn di bidang herbal.

KINI HADIR DI ELLA FARMA !!
TERBUKTI MENYEMBUHKAN KANKER, DIABETES KRONIS, WASIR, MAAG KRONIS, BATU GINJAL, JANTUNG KORONER, TYROID, STROKE, KOLESTEROL, DLL.

Jutaan orang di seluruh dunia sudah mendapatkan manfaat dari PhytoChi sejak tahun 2001 dan sudah terbukti membantu penyembuhan berbagai macam penyakit kronis dan aman serta cocok dikonsumsi di segala usia





3 komentar: