Sabtu, 11 Oktober 2014

EASYTOUCH GCU

Hai.... Para pelanggan apotik ELLA FARMA ... 
Kini anda tidak perlu repot-repot (dan mahal yang pasti) ke Laboratorium untuk mengecek kadar gula, asam urat dan kolesterol anda atau keluarga anda! Sebab anda bisa mengecek sendiri langsung di rumah dengan sangat mudah dan hasil cepat dan akurat! 

Terutama bagi anda-anda yang memiliki hipertensi, atau diabetes ataupun kolesterol dan asam urat,, kontrol / cek darah secara rutin wajib hukumnya! Untuk penderita diabetes, pengecekan sebaiknya dilakukan tiap pagi hari (gula darah puasa) dan 2 jam setelah makan (gula darah post prandial). 

Sedikit info bagi orang awam yang sebelumnya belum pernah melakukan cek kadar gula darah (tidak terdiagnosa diabetes mellitus), Gula darah puasa normal yaitu dibawah 100mg/dL dan gula darah post prandial sebaiknya dibawah 140mg/dL. 

Sedangkan seseorang dikatakan mengalami diabetes mellitus apabila gula darah puasa diatas 126mg/dL dan gula darah post prandialnya diatas 200 mg/dL.  Atau mengalami gelaja gejala seperti: sering kencing, cepat lelah, sering pusing, sering haus, cepat lapar. 
Dan apabila di atas normal namun dibawah kategori diabetes mellitus, maka dikatakan telah mengalami gangguan toleransi glukosa. (sumber: ADA guidelines for the diagnosis of diabetes mellitus)

Mengapa cek gula darah secara rutin itu penting??

1. Bagi yang telah terdiagnosa DM (Diabetes Mellitus) dan menjalani terapi, menjadi tahu apakah terapi yang dijalani memberikan efek positif atau tidak.
2. Dengan mengetahui hal tersebut, dapat menjadi pertimbangan dokter untuk dosis obat selanjutnya
3. Pasien menjadi tahu pola makan yang salah dan yang benar (jika gula darah meningkat kemungkinan pola makan lost control . 
4. Dengan mengetahui hal tersebut seseorang menyadari bagaimana seharusnya mengatur pola makannya.
5. Apabila pasien mengalami gejala hiper atau hipoglikemia (kelebihan atau kekurangan gula darah) dapat segera mengetahui kondisi nya apakah hiper atau hoglikemia (sebab gejala hampir sama), dan masih banyak lagi manfaat yang diperoleh dengan melakukan cek secara rutin.

Hal yang sama juga berlaku untuk cek terhadap asam urat dan kolesterol!!



EASYTOUCH GCU adalah alat cek darah yang mampu melakukan pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat dengan akurat dan cara yang mudah. Tentu sangat menghemat dompet anda apabila dibandingkan dengan melakukan cek ke laboratorium terus menerus.

Untuk cara penggunaannya sangat mudah dan praktis (orang awam pun dapat melakukannya), nanti akan dijelaskan secara detail oleh saya sendiri. 
Hub: Apotik ELLA FARMA
JL GATOT SUBROTO BARAT 12 A
081803107499 
Pin: 7D0DC6C1

1 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus