Rabu, 08 Oktober 2014

CHINESE MEDICINE

SEHAT DENGAN HERBAL
SOLUSI MASALAH HARIAN ANDA  :)


Selamat datang di Apotik ELLA FARMA

ELLA FARMA hadir untuk memenuhi kebutuhan kesehatan anda. 
Bagi sebagian orang, obat cina lebih diminati ketimbang obat-obat konvensional / obat yang diresepkan dokter. Memang pada dasarnya obat cina cenderung lebih aman dari efek samping sebab dibuat dari bahan-bahan herbal yang diambil ekstraknya. Obat herbal kini tidak kalah mutunya dengan obat konvensional, dan sudah banyak pasien yang merasakan manfaatnya. Segala macam penyakit, mulai dari ujung rambut hingga kaki kini dapat diatasi dengan  obat herbal.

Kesulitan mencari supplier obat obat cina? 
Obat kami DIJAMIN ASLI, langsung diimport dari Beijing/Taiwan/Hongkong. 


PROMO BULAN OKTOBER:
1. CHINESE MEDICINE 
2. ALAT CEK DARAH 3 IN 1 (GULA-ASAM URAT-KOLESTEROL) EASYTOUCH GCU
3. TENSIMETER OMRON (SERI TERLENGKAP DENGAN MEMORY)

"HARGA MURAH, KUALITAS ASLI" 

MELAYANI PEMESANAN DI LUAR BALI
UNTUK INFO DAN PEMESANAN HUBUNGI:
TELP: 0361- 425440 (JAM KERJA) atau
HP: 081803107499

ATAU LANGSUNG DATANG KE "ELLA FARMA"
ALAMAT: JL. GATOT SUBROTO BARAT NO 12 A
DENPASAR - BALI


Berikut Obat-obat yang paling banyak diminati, selain obat berikut masih banyak yg belum sempat kami post. 


Nama: YUNNAN BAIYAO CAPSULES
Kegunaan: Mengatasi perdarahan luar dan dalam, melancarkan peredaran darah, mengurangi linu, encok, nyeri, bengkak, dan memar. Meredakan perdarahan wasir dan lambung.

***


Nama: DIE DA YAO JING
Kegunaan: Mengobati luka luar, memar, keseleo, bengkak

***

Nama: AN TAI PILL
Kegunaan: Menguatkan kandungan. Digunakan untuk menghilangkan nyeri perut bawah akibat gerakan janin.

***

 Nama: BAI FENG WAN 1'S
Kegunaan: Membantu menambah energi dan darah, melancarkan menstruasi, mengatasi keputihan, badan lemah setelah melahirkan, serta pinggang dan kaki lemas.

***

 Nama: BAI FENG WAN 6'S
Kegunaan: Membantu menambah energi dan darah, serta menghilangkan keputihan. Digunakan untuk melancarkan menstruasi, mengurangi sakit saat menstruasi, badan lemah, pinggang dan kaki lemas, tidak bertenaga, serta keringat malam.

***

Nama: BAI FENG WAN 10'S
Kegunaan:  Membantu menambah energi dan darah, melancarkan menstruasi, mengatasi keputihan, badan lemah setelah melahirkan, serta pinggang dan kaki lemas.

 ***

 Nama: CONPROSTA 
Kegunaan: Untuk mencegah dan mengobati radang dan pembesaran kelenjar prostat dengan gejala: sering kencing, kencing anyang-anyangan, dan setelah kencing masih menetes. 

***
 Nama: FUFANG EJIAO JIANG (STOK TERSEDIA)
Kegunaan: 
1.Menambah darah dan energi pada anemia dengan gejala: pusing berkunang-kunang, lemah tidak bertenaga, dan sulit tidur.
2.Membantu mengatasi siklus haid.
3.Membantu meningkatkan jumlah trombosit pada pasien demam berdarah.
4.Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan jumlah sel darah putih pada pasien kanker yang menjalani kemoterapi dan radiasi.

***

 Nama: GOLDEN THROAT LOZENGES
Kegunaan: Membantu meredakan panas yang disertai sakit tenggorokan.

***

 Nama: GROW UP PILLS 
Kegunaan: Menambah darah dan vitalitas tubuh, menguatkan otot dan tulang, melancarkan pencernaan, menambah kecerdasan, merangsang pertumbuhan badan anak dan remaja, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

***

Nama: HUATUO ZAIZAO PILLS
Kegunaan: Memperlancar peredaran darah, menghilangkan pembekuan, menghilangkan reak melancarkan meridian, menggerakkan Qi, menghentikan nyeri. Digunakan untuk mencegah dan pengobatan pembekuan darah atau lembab reak yang menyumbat meridian pada 'zhongfeng' (stroke), lumpuh setengah badan, baal kaku kejang, mulut mata miring dan bicara tidak jelas.

***
 Nama: MEDICATED OIL 
Kegunaan: Membantu mengatasi flu, diare, sakit perut, sakit kepala, pusing, digigit serangga, masuk angin, dll.

***

 Nama: NAOXINTONG CAPSULE
Kegunaan: Menambah energi, menggerakkan darah, menghilangkan bekuan darah, serta melancarkan meridian. Digunakan pada lumpuh sebelah badan, kaki tangan kesemutan baal, lumpuh sebelah wajah, lidah kaku sukar bicara akibat stroke (pendarahan otak, sumbatan pembuluh darah otak), sesak napas, nyeri dada, jantung berdebar karena penyakit jantung koroner.

***

Nama: PI KANG WANG 
Kegunaan: Sebagai cream antiseptic efektif membunuh bakteri. Digunakan untuk panu, gatal-gatal pada kulit.

***
 Nama: PIL 'CHI-KIT' TECK AUN 
Kegunaan: Digunakan secara tradisional untuk sakit perut, mencret, dan muntah-muntah ringan, mabuk perjalanan dan sakit perut karena salah-makan.

***

 Nama: 999 PIYAN PING OINTMENT
Kegunaan: Membantu mengobati penyakit kulit seperti gatal-gatal, biang keringat dan alergi, serta dapat juga membantu mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dll.

***

 Nama: PO CHAI PILLS
Kegunaan: Meredakan demam, muntah, sakit perut. Mabuk alkohol serta mengurangi frekuensi buang air besar dan memadatkan tinja.

***

 Nama: RAW TIENCHI TABLETS 
Kegunaan: Membantu melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan tekanan darah, membantu menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyakit jantung koroner, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

***

 Nama: REMASILIN 
Kegunaan: Membantu meredakan nyeri sendi, merelaksasikan otot, melancarkan peredaran darah, menguatkan saraf dan tulang, menghilangkan kesemutan pada kaki dan tangan, meredakan nyeri rematik serta nyeri lutut dan pinggang.

***

 Nama: SANJIN TABLETS
Kegunaan: Membantu melancarkan buang air kecil, membantu mengatasi radang pada ginjal, kandung kemih, saluran kencing dengan gejala: nyeri pinggang, sering kencing, nyeri saat kencing dan kencing tak tertahan.

***

 Nama: WATERMELON FROST LOZENGES 
Kegunaan: Membantu menjernihkan suara, meredakan rasa nyeri dan radang pada tenggorokan, serta membantu mengatasi sariawan.

***

Nama: WATERMELON FROST INSUFFLATIONS
Kegunaan: Membantu menjernihkan suara, meredakan rasa nyeri dan radang pada tenggorokan, serta membantu mengatasi sariawan.

***

 Nama: SIANG SHA 
Kegunaan: Menyehatkan lambung dan melancarkan pencernaan. Digunakan pada usus dan lambung yang lemah, gangguan pencernaan, dada sesak, muntah dan diare.

***

 Nama: ZHENG GU SHUI 100 ML
Kegunaan: Membantu penyembuhan retak tulang dan keseleo, meringankan rasa sakit rematik, meredakan bengkak dan melancarkan sirkulasi darah.

***

Nama: ZHENG GU SHUI SPRAY 60 ML
Kegunaan: Membantu penyembuhan retak tulang dan keseleo, meringankan rasa sakit rematik, meredakan bengkak dan melancarkan sirkulasi darah.

***
SEHAT DENGAN HERBAL
SOLUSI MASALAH HARIAN ANDA  :)

3 komentar:

  1. mau tanya harga FUFANG, dan apakah bisa delivery

    BalasHapus
  2. TOKO OBAT AMANAH HERBAL SLEMAN YOGYAKARTA JUAL OBAT DEMAM BERDARAH MENAIKKAN TROMBOSIT

    ADA FU FANG DAN ANGKAK GINSENG
    GOOGLE MAP/WEBSITE= AMANAH HERBAL SLEMAN WA TLF SMS085848448916
    FAST RESPONSE,BISA KIRIM LUAR KOTA

    AMANAH HERBAL SLEMAN MLATEN,TLACAP JLN GRIYA TAMAN ASRI, JLN MAGELANG KM 7

    BalasHapus
  3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus